Popular Posts

Berlangganan Artikel

Powered by Blogger.

see my profile

kadek setiawan

saya disini ingin berbagi tentang photoshop, yang siapa tau ini akan berguna bagi para pembaca dan siapa tau ada yang ingin menggunakan jasa saya untuk membuat banner, edit foto, membuat banner animasi untuk iklan dll. saya adalah siswa jurusan bahasa inggris, jadi kalau ada teman-teman bloger yang ingin menggunakan jasa saya untuk membuat artikel bahasa inggris saya akan dengan senang hati menerimanya.. semoga sukses selalu untuk kita semua.. salam bloger!!...Read More

Membuat katak mesin robot dengan photoshop

bagaimana cara membuat katak mesin robot dengan photoshop?
sebenarnya mudah, tapi caranya yang agak panjang..
perlu ketelitian dan kesabaran dalam meng-editnya..
ini hasil yang saya buat..

memang sederhana, tapi menurut saya sangat menarik membuat gambar seperti itu..
ini merupakan peng-aplikasian dari cara mudah membuat manusia robot yang saya buat kemarin.
kenapa saya tidak membuat tutorial dari katak mesin robot ini? karena gambar yang dibutuhkan sangat banyak, dan saya belum sempat membuat sreenshot nya.. jadi liat di cara mudah membuat manusia robot aja ya..caranya sama saja kok..
ayo tunjukan kreatifitas kalian dengan membuat gambar yang lebih menarik..
salam bloger!!

0 comments