Popular Posts

Berlangganan Artikel

Powered by Blogger.

see my profile

kadek setiawan

saya disini ingin berbagi tentang photoshop, yang siapa tau ini akan berguna bagi para pembaca dan siapa tau ada yang ingin menggunakan jasa saya untuk membuat banner, edit foto, membuat banner animasi untuk iklan dll. saya adalah siswa jurusan bahasa inggris, jadi kalau ada teman-teman bloger yang ingin menggunakan jasa saya untuk membuat artikel bahasa inggris saya akan dengan senang hati menerimanya.. semoga sukses selalu untuk kita semua.. salam bloger!!...Read More

Cara membuat background dengan photoshop 1

dengan menggunakan photoshop kita dapat membuat background yang menarik dengan cara yang sederhana, background itu sendiri dapat digunakan untuk background foto, tulisan, powerpoint, ms.word dll. bagaimana cara membuat background dengan photoshop?
hanya dengan beberapa langkah saja background kamu akan jadi
langkah pertama.
buka aplikasi photoshop kamu dan buatlah dokumen baru dengan latar belakang hitam. (background putih, foreground hitam).


setelah seperti gambar di atas kalian pilih menu filter=>render=>clouds
maka hasilnya kan menjadi seperti di bawah ini.

mudah bukan membuat backgroun dengan photoshop? demikianlah tutorial kali ini, pada postingan berikutnya saya akan memposting background2 yang lain dan yang lebih manarik lagi.
terimakasih telah berkunjung, salam bloger !!!!!

0 comments